BNN dan Brimob Gerebek Kampung Narkoba

BNN dan Brimob Gerebek Kampung Narkoba

210
SHARE

Direktorat Reserse Tindak Pidana Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat melakukan penggerebekan di Kampung Sapiria di Jalan Pannampu, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 08.30 Wita.

Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh dua kompi anggota Brigade Mobil Polda Sulselbar, kepolisian berhasil meringkus 38 orang (29 laki-laki dan sembilan perempuan) yang diduga bandar danĀ  pengedar narkoba.

“Kami masih lakukan penyelidikan terkait perannya. Kami belum bisa pastikan apakah mereka pengguna, pengedar, atau bandar,” katanya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulselbar Kombes Pol Azis Djamaluddin mengatakan, ada lima daerah di Makassar yang diduga rawan dan ditandai sebagai pusat peredaran narkoba.

Sapiria merupakan salah satu daerah yang menonjol karena beberapa warga di sana disinyalir mendukung praktik jual beli narkoba. “Salah satu daerah yang menonjol saat ini yang di Sapiria. Di sana mereka dominan mendukung kegiatan itu, jadi kita minta Brimob untuk back up,” ujarnya.

Sebanyak 204 anggota Brimob dan 63 anggota reserse narkoba akhirnya melakukan penggerebekan mendadak itu. Lebih lanjut Azis men-judge Kampung Sapiria sebagai kampung narkoba. Sebab, di beberapa rumah yang berhasil digerebek didapati tersedia banyak bong (alat isap sabu) yang siap pakai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY