Bursa Calon Terkuat Pilgub DKI Jakarta 2017

Bursa Calon Terkuat Pilgub DKI Jakarta 2017

159
SHARE

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI baru akan berlangsung dua tahun lagi. Akan tetapi, sejak saat ini, sudah mulai bermunculan nama-nama yang didaulat akan menjadi pesaing Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Bahkan, sudah ada yang menyatakan diri siap untuk menjadi calon gubernur DKI. Sementara itu, nama-nama lain yang muncul sampai saat ini dirasa masih selentingan saja.

Nama-nama calon yang muncul pun memiliki latar belakang yang begitu beragam. Ada yang memiliki latar belakang pengusaha, politisi, sampai elite politik di partai tertentu.

Melihat banyaknya nama yang bermunculan, Basuki Tjahaja Purnama sendiri memastikan akan kembali maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI.

“Saya harus maju pada pilgub tahun 2017 untuk membuktikan saya bisa atau tidak dipilih rakyat,” kata Basuki beberapa waktu lalu.

Basuki tak menganggap remeh nama-nama calon gubernur yang mengemuka ke publik. Bahkan, jika tokoh-tokoh itu lebih jujur dan lebih baik, Basuki meminta warga untuk tidak memilih dirinya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY