Presiden PKS Kecewa Terhadap Sikap Fahri Hamzah

Presiden PKS Kecewa Terhadap Sikap Fahri Hamzah

177
SHARE

Pelaksana harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, mengatakan penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK diruang Yudi anggota DPR wakil ketua fraksi PKS sudah sesuai prosedur yang berlaku.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyesalkan sikap Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang marah terkait proses penggeledahan di ruangan Wakil Ketua Komisi V dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yudi Widiana. Selain, Yudi, anggota DPR RI lain yang digeledah KPK adalah politikus Partai Golkar Budi Suprianto.

“Proses penggeledahan KPK hari ini di DPR semua sesuai prosedur tidak ada yang berbeda dengan penggeledahan-penggeledahan sebelumnya. Karena sesuai prosedur tidak perlu dihalangi,” kata Yuyuk, pada wartawan Jumat (15/1/2016) siang.

Penggeledahan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut dia, dari pengakuan anggota Komisi V Damayanti Wisnu Putranti yang telah ditetapkan sebagai tersangka, keterangannya berhubungan dengan Yudi.

Fahri marah lantaran menduga ada aksi penyisiran terorisme di DPR. Fahri berpendapat demikian karena ada Brimob bersenjata. Namun kemudian, Fahri akhirnya mengetahui Brimob tersebut dibawa oleh KPK dan berjaga-jaga di ruang fraksi PKS.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY